Beranda Uncategorized Calon Kepala Desa Cisande Sepakat Ciptakan Suasana Kondusif

Calon Kepala Desa Cisande Sepakat Ciptakan Suasana Kondusif

37
0
BERBAGI

CICANTAYAN ( Sukabumi Pos ),-Didasari tanggung jawab untuk menjaga suasana kondusif pra dan paska pilkades di desa Cisande kecamatan Cicantayan, calon dan panitia mengadakan ngaliwet bersama di Saung Kreasi Pingku Cikukulu belum lama ini.

Dalam suasana santai penuh kekeluargaan, acara ngaliwet yang digagas oleh salah satu calon Kades Agendi diapresiasi panitia Pilkades Ludi dan dan Dedi Ismatullah.

“Sebagai panitia, kami sangat berterimaksih kepada sembilan calon yang sudah mendaftar dan berkomitmen untuk menjaga dan menciptakan suasana kondusif pra maupun paska pilkades di desa Cisande ” papar wakil ketua pilkades Ludi.

Ditemui ditempat terpisah, Agendi sang penggagas ngaliwet bersama mengatakan, bahwa acara ngaliwet bertujuan untuk mengantisipasi paska pilkades yang selalu meninggalkan bekas kurang baik. ” Intinya, kami sepakat untuk menjaga suasana aman dan tentram pra dan paska pilkades. Karena saya yakin, siapapun nanti yang terpilih, Insya Allah untuk memajukan desa kami, Cisande ” tutur pria berkumis menutup obrolan dengan SP.

Reporter : Supardi

Redaktur : Rangga

E-Mail : www.sukabumipos@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here