Beranda Uncategorized Jadi Satgas Edi Mengabdi

Jadi Satgas Edi Mengabdi

27
0
BERBAGI

CICANTAYAN ( Sukabumi Pos),- Bagi Edi Suryadi, lelaki kelahiran tahun 1955 ladang pengabdian kepada negara tidak harus menjadi pegawai negeri, jadi Satgas ( satuan tugas ) partai pun dia lalui dengan suka cita,

Menurut Edi yang ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi, Minggu sore, mengisahkan cerita hidupnya ke Sukabumi Pos.

Edi dilahirkan dari keluarga TNI. Sebagai anak kolong, dia merasakan suka dukanya hidup di asrama bersama ke empat saudaranya. Jiwa pemberontak dan tidak bertahan membuat nya sering tidak masuk dinas saat bertugas jadi pegawai negeri (PNS ).

Edi remaja lebih suka bergaul dengan dunia terminal dan suka ikut dengan bis ke berbagai jurusan, Cirebon dan Sukabumi.

Tahun 1980 an, Edi menginjakan kakinya di Kota moci, Sukabumi sampai sekarang hingga  menemukan jodohnya dengan perempuan yang sudah memberi tujuh anak dan dua belas cucu.

Sebagai anak kolong, Edi suka bergaul dengan semua kalangan termasuk dengan orang-orang  diantaranya dengan aktivis partai PDI Perjuangan.

Paska reformasi, Edi bergabung bersama aktivis pergerakan dan Edi memilih menjadi satgas partai di PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi hingga sekarang.

Diakuinya, aktif sebagai satgas mempunyai kebahagian tersendiri, diantaranya banyak kenalan dan senang ketika bisa membantu orang yang kesusahan ” Melalui saya, banyak anggota dewan yang sudah membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Tolong sampaikan terima kasih kepada Ibu Ribka, pak Jaenudin yang sudah banyak membantu, saat masyarakat meminta bantuan fasilitas nya sebagai dewan ” pinta Edi sekaligus mengunci obrolan.

Redaktur : Rangga

E-mail : www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here