Beranda Daerah Junajah Jelajah Pilkada 2020

Junajah Jelajah Pilkada 2020

19
0
BERBAGI

SALAKOPI ( Sukabumi Pos ),-Berbekal dorongan akar rumput, lelaki asal Pelabuhanratu, Junajah Jajah, N. SPd masuk dibursa pilkada tahun 2020 melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI Perjuangan )

Bagi Juna, panggilan akrab lelaki yang berkarir di partai besutan Megawati sejak di stuktural pengurus ranting ini, kehadirannya di bursa bakal calon bupati desakan dari arus bawah yang menghendaki, agar kader PDI Perjuangan maju di pilkada tahun 2020.

” Desakan dari akar rumput itulah kang, saya majuĀ  menjadi calon bupati untuk pemilihan kepala daerah di tahun 2020 nanti. Saya tidak bisa menolak, ini asli dorongan arus bawah ” jawab pengusaha hasil pertanian ini saat bincang-bincang dengan Sukabumi Pos di kantor PDI Perjuangan Salakopi, Cicantayan, Sabtu. ( 5/10/2020 ).

Hal itu dibenarkan oleh salah satu pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Cicantayan, Yudi yang ikut hadir saat wawancara. Kata Yudi, arus bawah sudah lama merindukan ada kader dari dalam yang mencalonkan menjadi bupati atau wakil bupati ” Kami dari arus bawah berharap, di pilkada tahun depan, ada kader kita yang maju sebagai bupati atau wakil bupati ” harap Yudi.

Seperti diberitakan beberapa media, PDI Perjuangan kabupaten Sukabumi sudah menjaring lima bacalon untuk pilkada tahun 2020, Junajah salah satu nya yang saat ini masih jadi kepala desa di Kelurahan Cibodas, Pelabuhanratu.

Reporter : Endi Supardi

Redaktur : Rangga

E-Mail : www.sukabumipos.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here