Beranda Uncategorized 10 Bakal Calon Desa Titisan Akan diuji Kompetensinya

10 Bakal Calon Desa Titisan Akan diuji Kompetensinya

28
0
BERBAGI

SUKALARANG ( Sukabumi Pos ),-Dua puluh empat bakal calon kepala desa sekecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi ramaikan pemilihan kepala desa serentak pada bulan November 2019. Balon ( Bakal calon ) kades terbanyak ada di desa Titisan sebanyak 10 balon, sementara balon terkecil ada di desa Priangan Jaya 3 balon. Desa Semplak 6 balon dan desa Sukalarang ada 5 balon.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sukabumi nomor 141.1/Kep-469/DPMD/2019 tentang pemilihan kepala desa serentak gelombang III tahun 2019, seluruh bakal calon kepala desa sekabupaten Sukabumi harus melaksanakan test uji kompetensi.

Untuk melaksanakan test uji kompetensi balon kades dibagi menjadi 2 jadwal. Untuk test uji kompetensi tertulis akan dilaksanan pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019. Sementara untuk agenda wawancara, dilaksanakan pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Tempat test uji kompetensi dan wawancara akan dilaksanakan di Kampus Stisip Widyapuri Mandiri, Cisaat.

Seperti yang tertulis di dalam surat edaran, apabila para balon kades tidak hadir pada jadwal yang telah ditentukan, maka balon tersebut dianggap mengundurkan diri dari pencalonannya.

Pejabat Sementara ( PJS ) desa Titisan, Ujang Nenda berharap kepada seluruh bakal calon kepala desa Titisan bisa hadir untuk mengikuti seluruh tahapan “ Saya selaku PJS berharap kepada 10 bakal calon kepala desa Titisan yang sudah mendaftar bisa hadir untuk mengikuti seluruh tahapan test. Jangan lupa bawa peralatan yang dibutuhkan, semisal  pensil 2B dan meterai . Untuk pakaian bebas tapi rapih “ jelasnya.

Reporter : Dian

Redaktur : Rangga

E-Mail. www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here