Beranda Uncategorized Dadan Iriana : Jadilah Kepala Desa Yang Integritas dan Akuntabel

Dadan Iriana : Jadilah Kepala Desa Yang Integritas dan Akuntabel

32
0
BERBAGI

SUKALARANG ( Sukabumi Pos ),-Camat Sukalarang, Dadan Iriana. SE berharap kepada 24 bakal calon kepala desa yang sudah mendaftar ke panitia di empat desa, Titisan, Sukalarang, Priangan Jaya dan desa Semplak dan lolos sebagai kandidat, bisa menunjukan sebagai kepala desa yang kredibel,  intregritas dan bertanggung jawab.

Ditemui di kantor nya, Dadan yang belum lama menjabat sebagai camat Sukalarang, mengatakan, sebagai kepala desa harus memperlihatkan sebagai pribadi yang bertanggung jawab “ Terutama ketika menggunakan anggaran yang turun ke desa. Harus terlihat jelas apa yang sudah dibangun dan tentunya bisa dipertanggung jawabkan”  imbuhnya. Senin ( 14/10/2019 )

Dadan berharap, siapapun nanti lolos seleksi dan terpilih menjadi kepala desa, jadilah sebagai pribadi yang diharapkan masyarakat “ Masyarakat akan memilih pemimpin nya sesuai kebutuhan dan harapan mereka, jadilah  pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat untuk membangun desanya “ sambungnya.

Bak gayung bersambut, pesan dan harapan camat Dadan sama seperti yang diharapkan Suhendar salah seorang warga  Titisan yang ditemui di kantor desa Titisan. Bagi karyawan PT GSI 2 ini, mencalonkan kepala desa jangan karena anggaran besar yang masuk ke desa, hingga lupa kewajiban nya sebagai kepala desa “ Selain mumpuni dari SDM ( sumber Daya Masyarakat ) nya, saya  berharap, siapapun nanti terpilih menjadi kepala desa Titisan, tolong, bahwa kewajiban dia sebagai pemimpin yang ingin memajukan desa Titisan dan berjalan sesuai tugas dia, jangan tumpang tindih “ harap lelaki yang suka dipanggil Enday ini saat ngobrol dengan Sukabumi Pos.

Reporter : Amuy Mulyadi

Redaktur : Rangga

E-Mail. www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here