Beranda Uncategorized Pasmar 8 Fasilitasi Bantuan Untuk Lansia

Pasmar 8 Fasilitasi Bantuan Untuk Lansia

13
0
BERBAGI

LEMBUR SAWAH ( Sukabumi Pos ).- Pemuda Bantarkaret Bersatu, Nagrog Ngariung, Pemuda Pancasila dan Salakopi Ngahiji serta elemen pemuda lainnya yang bergabung di Relawan Pasmar 8 ( Pasukan Marwan ) fasilitasi warga lanjut usia Yoyoh ( 80 tahun ) di Kampung Bantar Karet untuk mendapat bantuan dari pemerintah kabupaten Sukabumi.

Dihubungi melalui whatsApp nya, ketua Pasmar  8, H. Iwan Setiawan menjelaskan, bahwa bantuan yang diserahkan oleh Kepala Seksi Penanganan Anak dan Lanjut Usia Kabupaten Sukabumi, Cece Irawan. S,Ip kepada Bu Yoyoh, berangkat dari kepedulian anak muda melihat salah satu  warga yang tinggal di Kampung Genteng desa Lembur Sawah kecamatan Cicantayan perlu dibantu. Sabtu, 12/10/2019.

“Sebagai pemuda, hati kami terketuk saat melihat bu Yoyoh yang sudah lanjut usia hidup penuh keterbatasan. Melalui dialog dengan pak Sendi camat Cicantayan, kami sampaikan permasalahan yang dialami bu Yoyoh. Alhamdulillah, aspirasi kami ditanggapi oleh pak Sendi. Selanjut nya pak camat menyampaikan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi “ tulis nya di whatsApp yang diterima Sukabumi Pos.

Iwan pun menuliskan, bahwa yang diterima bu Yoyoh selain kasur, selimut dan sembako, dalam waktu dekat akan disusul kursi roda “ Insya Allah, dalam waktu dekat bu Yoyoh akan diberi kursi roda dan hal itu sudah dikomunikasikan ke Dinas Sosial  “ sambung nya.

Dalam pemberian bantuan ke bu Yoyoh didampingi oleh keluarga nya, turut  juga seluruh ketua aliansi kepemudaan yang ada di desa Lembur Sawah.

Repoter : Ali Usman

Redaktur : Rangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here