Beranda Uncategorized PT Pratama Siap Tampung Lulusan BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan

PT Pratama Siap Tampung Lulusan BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan

32
0
BERBAGI

TITISAN ( Sukabumi Pos ),- Pabrik sepatu merk Nike PT Pratama Abadi Industri , siap menerima calon karyawan lulusan Lembaga Pendidkan Keterampilan ( LPK ) yang dinaungi oleh Bursa Kerja Khusus ( BKK ) Bina Sejahtera Titisan. Hal itu dikatakan oleh General Menejer Lutfi Achmad kepada pimpinan BKK, Dian Milardi dan Firman Haryamin.

Ditemui di kantor nya, Dian Milardi yang didampingi Firman Haryamin dan instruktur lapangan Deni Irawan,kepada Sukabumi Pos menuturkan, bahwa statemen dan komitmen PT Pratama Abadi Industri untuk merekrut lulusan LPK dan BKK Bina Sejahtera Titisan itu sangat diapresiasi. Rabu, (23/10/2019)

Lebih jauh Dian menuturkan, bahwa kerjasama antara LPK/BKK Bina Sejahtera Titisan dengan PT Pratama Abadi Industri akan diawali bulan November 2019 dimana perusahaan yang berlokasi di Satong Pangestu membuka lowongan tenaga kerja “ Sambil menunggu bulan November, kami terus melatih tenaga kerja yang siap pakai untuk calon karyawan di perusahaan Pratama “ jelas Dian.

Firman dan Deni yang mendampingi obrolan dengan Sukabumi Pos menambahkan, apa yang dibutuhkan oleh perusahaan yang memproduksi sepatu merk Nike itu siap menyiapkan tenaga kerja yang siap pakai sesuai kebutuhan perusahaan “ Insya Allah, lulusan yang kami didik tak akan mengecewakan perusahaan. Selain skill yang siap pakai, metode yang kami ajarkan kepada calon tenaga kerja, diajarkan pula etika kerja di dunia industri “ papar Deni yang bertugas sebagai instruktur di LPK.

Firman selaku sekretaris di BKK pun menambahkan, apa yang menjadi semangatnya adalah tentang keseriusan PT Pratama Abadi Industri untuk menampung lulusan LPK. Menurut Firman, kesepakatan tersebut disampaikan oleh general manajer Lutfi Achmad beberapa waktu di Sukabumi dihadapan ketua Sapu Jagat Asep Mukarom. “ Atas pimpinan LPK, kami haturkan terimakasih kepada PT Pratama Abadi Industri atas kerjasamanya “ tuturnya ke Sukabumi Pos.

Reporter : Amuy Mulyadi

Redaktur : Rangga

E-Mail. www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here