Beranda Uncategorized Tidak Menguasai Jalan, Motor Hantam Angkot

Tidak Menguasai Jalan, Motor Hantam Angkot

12
0
BERBAGI

SELABINTANA ( Sukabumi Pos ),-Diduga tidak menguasai jalan, Aldi ( 20 tahun ) warga Gang Jago Selabintana pengendara motor Yamaha Mio F 4245 ST menabrak angkot trayek 15 F 1940 SW yang sedang parkir dibahu kiri jalan km 5 Selabintana. Jum’at malam jam 20.15. Jumat ( 25/10/2019 )

Menurut seorang saksi mata di lokasi kejadian, mengatakan ke petugas kepolisian, insiden motor menabrak angkot itu diawali dulu menabrak  mobil yang dikendarai oleh wartawan Sukabumi Pos. Lalu menabrak angkot yang sedang parkir. Sampai berita ini naik ke redaksi, Aldi pengendara motor sedang dalam penanganan  dokter Rumah Sakit R. Samsudin ( Bunut ) Kota Sukabumi.

Menurut saksi mata, pengendara yang bernama Aldi meluncur dari arah Selabintana menuju ke arah Kota Sukabumi. Pas di kilo meter 5 tidak jauh dari Puskesmas Sukabumi, motor Mio berwarna biru itu menabrak mobil Agya dari arah belakang bagian kanan yang dikemudikan wartawan Sukabumi Pos lalu menabrak angkot jurusan Bhayangkara dengan keras “ Saya kira yang tabrakan itu mobil dengan mobil seperti minggu kemarin, ech ternyata motor menabrak mobil angkot “ kata lelaki yang memakai kaos oblong berwarna putih ke petugas dari Kanitlaka Polres Sukabumi Kota.

Menurut Bripka Deden Z anggota patroli dari polsek Sukabumi mengatakan ke Sukabumi Pos,bahwa di daerah itu ( KM 5 ) sering terjadi insiden kecelakaan “ Minggu kemarin, di sini ada kecelakaan juga. Sebuah mobil menabrak rumah “ jelasnya.

Menurut salah seorang warga yang tinggal disekitar lokasi kejadian mengatakan, bahwa sering terjadinya kecelakaan di kilo meter 5 itu karena kurang nya penerangan jalan di waktu malam ditambah padatnya mobilitas kendaraan di sekitar jalan ke arah obyek wisata Selabintana itu.

Kasus tabrakan tunggal itu sudah ditangani oleh Kanitlaka kepolisian resort Sukabumi Kota, sementara Aldi korban pengendara motor sudah ditangani oleh tim medis rumah sakit Bunut Kota Sukabumi.

Reporter : Robin

Redaktur : Robin Angga Gunawan.

E-Mail .www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here