Beranda Uncategorized Motor Untuk Antar Jemput Anaknya Sekolah, Raib Digondol Maling

Motor Untuk Antar Jemput Anaknya Sekolah, Raib Digondol Maling

7
0
BERBAGI

TITISAN ( Sukabumi Pos ),- Malang tak boleh ditolak, mujur tak boleh diraih, itulah gambaran Mamat Setiawan pemilik motor Yamaha Vega F 4217 TK warna hijau yang di parkir tidak jauh dari Padepokan pengobatan Pandawa 5 Cieundeur raib digondol maling. Selasa ( 29/10/2019 ).

Dihadapan Ricky anggota reserse dari kepolisian Polsek Sukalarang yang langsung terjun ke lapangan, Mamat menuturkan, bahwa motor Yamaha Vega yang kesehariannya dipakai antar jemput anaknya sekolah hilang, padahal stang motor kesayangannya dalam keadaan dikunci.

Dalam paparannya kepada petugas, lelaki yang suka dipanggil Sawo ini mengatakan, bahwa motornya belum lama di parkir “ Padahal motor belum lama saya parkirkan, pas saya ke depan untuk ngambil gas, ech pas balik lagi ke tempat parkiran motor sudah tidak ada di tempat parkiran” terang Mamat kepada petugas.

Ricky anggota reserse yang didampingi Ismet terus menggali informasi untuk mengetahui kronologis kejadian hilang nya motor Vega itu. Dalam penggalian informasi, Ricky menyesalkan, tidak ada saksi mata yang bisa membantu mempermudah pihaknya melacak jejak si pencuri. “ Sekalipun informasi di lapangan sangat minim, sebagai polisi akan kami lacak keberadaan motor bapak “ tegas nya.

Sebelum meninggalkan lokasi kejadian, Ricky berpesan agar lebih hati-hati saat memarkir motor dimana saja. Dan dia berpesan, setiap pemilik motor harus menggunakan kunci ganda sekalipun dengan kunci gandapun belum tentu aman dari pencurian. “Intinya, waspadalah setiap waktu, karena pencuri itu banyak akal nya “ jelas dia lagi.

Sukabumi Pos mendapat informasi, bahwa pada hari ini ( Selasa 29/10/2019 ) sudah ada 3 peristiwa pencurian motor di desa Titisan. Sebelum menimpa motor milik Mamat, 2 motor raib di parkiran rumah makan Simpati Kedung.

Reporter : Firman Haryamin

Redaktur : Rangga

E-Mail.www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here