Beranda Uncategorized Dengan Profesionalisme, BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan Bisa Besar

Dengan Profesionalisme, BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan Bisa Besar

515
0
BERBAGI

TITISAN ( Sukabumi Pos ),-Sekretaris Dinas ( Sekdis ) Dinas Tenaga Kerja dan Tranmigrasi Evelin Marlina, S.Ip, MM berpesan, Lembaga Pendidikan Keterampilan (LPK ) dan Bursa Kerja Khusus (BKK) Bina Sejahtera Titisan, ke depan harus lebih  meningkatkan profesionalitas sebagai  lembaga pendidikan untuk meningkatkan mutu calon tenaga kerja. Dengan beroreintasi mutu, ke depan LPK Bina Sejahtera Titisan bisa besar.

Harapan dan arahan Sekdis Disnakertran disampaikan saat menyerahkan dokumen surat izin pendirian LPK dan BKK Bina Sejahtera Titisan nomor register 560/5101/Disnakertran 2019. Dalam sambutannya, Evelin berharap, LPK dan BKK Bina Sejahtera Titisan bisa memenuhi permintaan dunia industri yang membutuhkan sumber daya manusia yang siap pakai “ Mengingat LPK dan BKK Bina Sejahtera Titisan sudah berbadan hukum yang baru, kami meminta, agar pengelolaannya lebih profesional “ pinta Sekdis di hadapan undangan . Jum’at. 29/11/2019.

Lebih jauh, Evelin yang mewakili Kepala Dinas yang tidak bisa hadir mengingat ada kegiatan di DPRD di Pelabuhanratu, berharap, alumni yang dididik di LPK bisa diterima di dunia industri yang ada di Sukabumi “ Jadi, terus tingkatkan mutu hasil pendidikan, karena dunia industri menginginkan calon karyawan yang benar-benar mumpuni. Silahkan pak Deni dan pak Dian terus berkordinasi dengan kami di Disnakertran “ lanjut nya.

Diakhir sambutannya, Evelin berharap, agar seluruh pengurus LPK dan BKK terus mengasah diri untuk menghasilkan anak didik yang bisa diterima di dunia industri sesuai kualifikasi kebutuhan industri.

Reporter : Firman Haryamin

Redaktur : Rangga

Email.www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here