Beranda Uncategorized Pratama Sambut Lahirnya BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan

Pratama Sambut Lahirnya BKK dan LPK Bina Sejahtera Titisan

220
0
BERBAGI

TITISAN ( Sukabumi Pos ),- Berdirinya Bursa Kerja Khusus ( BKK ) dan Lembaga Pendidikan Keterampilan ( LPK ) Bina Sejahtera Titisan disambut hangat dunia industri salah satunya  PT Pratama Abadi Industri pabrik sepatu yang ada di desa Titisan kecamatan Sukalarang kabupaten Sukabumi.

Menurut Lutfi Ahmad, general manager PT Pratama Abadi Industri, pengusaha membutuhkan karyawan yang siap bekerja dengan keahlian yang mumpuni “ di LPK inilah, calon pekerja yang  ingin bekerja ditempa dengan segala keahlian sesuai dengan spesikasi industri “ paparnya di acara penyerahan kerjasama dengan perusahaan yang ada di desa Titisan. Jum’at, 29/11/2019.

Dalam paparan pidatonya, Lutfi menyampaikan juga, bahwa siswa yang telah dididik di LPK Bina Sejahtera Titisan harus memiliki jiwa pekerja yang menguasai segalanya, keahlian dan mental yang kuat “ Saya berharap kepada pengelola LPK Bina Sejahtera Titisan ini, dalam mendidik anak didiknya dibekali jiwa yang siap masuk ke dunia industri. Karena dunia industri beda dengan dunia kerja yang lain “ pesan nya.

Keinginan Lutfi itu berdasarkan kebutuhan dunia industri yang ada di kabupaten dan kota Sukabumi yang sangat banyak. Namun kebutuhan itu harus selaras dengan keinginan pihak pengusaha yang ingin memiliki karyawan nya yang bersenergi sesuai spesikasi perusahaan yang bertebaran di kabupaten dan kota Sukabumi.” Ke depan, saya berpesan ke pengelola LPK ini agar terus berkomunikasi dengan Disnakertran kabupaten Sukabumi untuk bekerjasama dalam penyaluran siswa yang telah dididik di LPK “ pesan nya lagi.

Yang hadir di acara “ Penyerahan Kerjasama LPK Bina Sejahtera Titisan dengan Perusahaan “ selain Lutfi Ahmad yang mewakili perusahaan PT Pratama Abadi Industri  hadir juga perwakilan dari PT GSI 2 Sukalarang yang diwakili oleh Humasnya, H. Nasrudin, Sekretaris Disnakertran, Sekretaris Kecamatan, PJS Desa Titisan, dan Kepala Desa terpilih Bambang serta  undangan lainnya.

Reporter              : Firman Haryamin

Redaktur             : Rangga

E-Mail                   : www.sukabumipos.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here