Beranda Uncategorized Jaenudin Meminta Awasi Pengalokasian Program Untuk Rakyat Miskin

Jaenudin Meminta Awasi Pengalokasian Program Untuk Rakyat Miskin

44
0
BERBAGI

GUNUNG GURUH, (Sukabumi Pos ),- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil V (Daerah Pemilihan) Kota dan Kabupaten Sukabumi, Muhammad Jaenudin, S.Ag. MH meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengawasi pengalokasian program bantuan untuk rakyat tidak mampu dari pemerintah agar tepat sasaran.

Pesan tersebut disampaikan di depan masyarakat di kecamatan Gunung Guruh saat anggota DPRD dari partai PDI Perjuangan tersebut mengadakan reses 1 di kampung Limus Nunggal desa Cibentang kecamatan Gunung Guruh kabupaten Sukabumi belum lama ini. Selasa, 3/12/19.

“ Saya sering mendengar laporan dari lapangan, pemberian bantuan untuk rakyat miskin tidak tepat sasaran. Ke depan, hal itu tidak boleh terulang lagi, jadi saya minta, tolong awasi setiap anggaran peruntukan rakyat miskin tepat sasaran “ pesannya.

Pesan Jaenudin langsung direspon oleh kepala desa terpilih desa Cikujang, Heni. Menurut Heni, dia berjanji, dikepemimpinan nya nanti sesudah dilantik pengawasan akan ditingkatkan “ Insya Allah, pesan bapak ketua akan kami jalankan. Karena saya tidak mau, orang kaya yang emas nya “reunceum “ ( Red.banyak ) bisa menerima bantuan yang bukan hak nya” komentar nya saat tanya jawab.

Diakhir pidato reses nya, Jaenudin mengatakan, bahwa pemerintah daerah provinsi Jawa Barat telah mengesahkan anggaran sebesar Rp. 150 Miliar untuk kabupaten dan kota Sukabumi tahun anggaran 2020.

 

Reporter : Dian Milardi

Redaktur : Rangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here