Beranda Budaya Acara Fashion dan Culinary Nite Dongkrak Omzet Pemasaran

Acara Fashion dan Culinary Nite Dongkrak Omzet Pemasaran

28
0
BERBAGI

CISAAT (Sukabumi Pos) – Melihat antusiasnya masyarakat mengikuti pameran fashion dan kuliner akan diagendakan dengan hari ulang tahun Sukabumi dengan harapan bisa menarik pengunjung dan bisa menarik daya tarik wisata yang baru.

Hal itu diyakini Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menutup pagelaran Fashion dan Culinary Nite di komplek GOR (Gedung Olah Raga) yang di gelar sejak tanggal 13 hingga tanggal 15 Desember 2019. Cisaat, Minggu (15/12/2019).

Dihadapan 58 pelaku UKM (Usaha Kecil Menengah), 19 group anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), Ketua Dekranasda Hj. Yani Jatnika Marwan, Staf ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan undangan lainnya. Bupati Sukabumi mengharapkan kegiatan kolaboratif fashion dan kuliner bisa bermanfaat untuk meningkatkan hasil usaha pelaku UKM.

“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu terlaksananya acara ini, membantu para pelaku UKM dalam memasarkan hasil hasil produknya sehingga meningkatkan pendapatan mereka.” ucapnya.

Menurut Ketua Dekranasda Kabupaten Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan, penyelenggaraan yang kedua terdapat peningkatan yang signifikan dibanding dengan tahun lalu. “Omzet mengalami kenaikan kurang lebih 75 % dari tahun lalu, ini semua karena kebersamaan kita dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi serta antusisme masyarakat.” jelasnya.

Di akhir sambutan nya, Bupati akan mendukung upaya peningkatan produktivitas dan pengembangan UKM. Dan diharap bisa bermanfaat untuk pelaku usaha. Karena Bupati meyakini peluang UKM memiliki pangsa pasar yang cukup baik di Kabupaten Sukabumi bahkan bisa keluar daerah, tinggal didorong bersama kemudian difasilitasi seperti event Fashion and Culinary Nite atau event lainnya.

“Kedepan bisa disingkronkan dengan HUT Kabupaten Sukabumi supaya transaksinya lebih meningkat, lebih meriah dan bisa jadi daya tarik wisata, tentu hal ini menjadi stategis untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.” tutupnya kemudian.

Reporter : Endy Supardi

Redaktur : Rangga

E-Mail Redaktur : ranggagunawan655@gmail.com

 

Berita lainnya cek di sini:

https://www.sukabumipos.com/2019/12/18/bupati-meminta-setiap-pembangunan-harus-bermanfaat-untuk-rakyat/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here