Beranda Daerah Di Periode Kedua, Yusup Akan Tingkatkan Pembangunan Desa Pasirhalang

Di Periode Kedua, Yusup Akan Tingkatkan Pembangunan Desa Pasirhalang

63
0
BERBAGI

SUKARAJA (Sukabumi Pos) – Di periode keduanya, Yusup Poernama akan meningkatkan pembangunan dari segala bidang untuk memajukan desa Pasirhalang dan melanjutkan program yang belum dicapai semasa jabatan pertamanya.

Hal itu dikatakan Yusup Poernama saat serah terima jabatan dari Pejabat Sementara Prandi Kusmaya di Aula desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi untuk masa bakti 2019-2025, Senin (16/12/2019).

Hadir dalam serah terima jabatan itu camat Sukaraja Yudi Mulyadi, PJS Prandi Kusmaya, ketua dan anggota panitia pilkades, BPD Desa, Kepala KUA, Forkofimcam, dan tokoh serta undangan.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat desa Pasirhalang yang telah memberi kepercayaan kepada saya. Semoga ke depan saya bisa meningkatkan Desa Pasirhalang lebih maju. Dan kepada seluruh panitia pemilihan kepala desa yang telah telah bekerja keras dan mendedikasikan diri hingga sukses nya pilkades “ paparnya.

Prandi Kusmaya selaku pejabat sementara desa Pasirhalang meminta maaf bila selama mengemban tugasnya ada kekurangan. Diakhir sambutannya, Prandi mengucapkan selamat bertugas kepada Kepala Desa Yusup Poernama.

Hal yang sama juga disampaikan oleh camat Sukaraja. Yudi Mulyadi mengatakan, bahwa pemilihan kepala desa akan menimbulkan beda pilihan dan itu sudah menjadi kewajaran. Namun perbedaan itu sudah berakhir dan sekarang tinggal saling membantu demi kemajuan desa Pasirhalang.

“Kades terpilih sudah digembleng di Yon Armed 13 sebagai upaya pembentukan watak para kepala desa dalam menjalankan tugasnya, menciptakan pemimpin yang mampu dan bekerja menghadapapi tantangan kedepan, mudah mudahan menjadi bekal bagi kemajuan desa Pasirhalang” imbuhnya.

Reporter : Dian Milardi

Redaktur : Rangga

E-Mail Berita : ranggagunawan655@gmail.com

 

Lihat berita sebelumnya : 

https://www.sukabumipos.com/2019/12/19/paksi-jabar-dan-sman-1-bandung-gelar-babarengan-ngalawan-korupsi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here