Beranda Uncategorized Samsat Kota Sukabumi Tindaklanjuti Pengaduan Nanan

Samsat Kota Sukabumi Tindaklanjuti Pengaduan Nanan

17
0
BERBAGI

KOTA SUKABUMI ( Sukabumi Pos ),-Perjuangan Nanan Surahman untuk memperoleh kejelasan proses Balik Nama kendaraan ke nama dirinya akhirnya mendapatkan titik terang setelah adanya mediasi dengan Samsat Kota Sukabumi  yang berjanji hari Senin  selesai, Jumat. 17/01/2020.

Dengan sumringah, Nanan saat ditemui di rumah nya mengatakan, proses mediasi dirinya dengan fihak Samsat Kota Sukabumi akhirnya membuahkan kesepakatan. Bahwa pengurusan dokumen Balik Nama kendaraannya akan proses dalam waktu dekat.

“Insya Allah, hari Senin ( 20 Januari ) dokumen kendaraan yang saya urus sejak bulan Agustus tahun 2018 akan selesai. Saya mengucapkan terimakasih kepada fihak Samsat Kota Sukabumi yang telah merespon keluhan saya “ kata Nanan saat ditemui di rumah nya.

Dengan adanya komitmen dari Samsat Kota Sukabumi untuk menindaklanjuti proses Balik Nama, maka dirinya tidak merasa waswas lagi saat mengendarai kendaraannya. Karena menurut wartawan Sukabumi Pos yang jadi anggota PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) Sukabumi ini, selama ini dirinya selalu dihantui perasaan waswas.

“Bagi saya yang terpenting permasalahan telah selesai, kendaraan saya punya legalitas dan tidak ada lagi kekhawatiran bila digunakan. Saya ucapkan terima kasih kepada Jajaran Samsat Kota Sukabumi atas layanannya dan saya bisa bersilaturahim” jelas nya lagi.

Diakhir obrolannya, Nanan berharap, apa yang dia alami jangan terulang kembali. Dan Nanan pun mengatakan, bahwa  Samsat Kota Sukabumi telah memberhentikan oknum Samsat tersebut setelah mendapat laporan kelakuan tidak terpuji dari oknum itu.

Reporter : Nanan Surahman

Redaktur : Rangga

E-Mail webb: www.sukabumipos.com

E-Mail Berita :ranggagunawan655@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here