Beranda Uncategorized Kader PDI Perjuangan Meminta DPP PDI Perjuangan Tetapkan Ucok Jadi Calon...

Kader PDI Perjuangan Meminta DPP PDI Perjuangan Tetapkan Ucok Jadi Calon Bupati

16
0
BERBAGI

PARUNGKUDA ( Sukabumi Pos ),- Willy Sipasoelta mewakili mantan pengurus dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi meminta DPP ( Dewan Pimpinan Pusat ) PDI Perjuangan untuk menetapkan Ucok Haris Maulana Yusuf ditetapkan sebagai calon bupati atau wakil bupati di pemilihan daerah Sukabumi tahun 2020.

Karena menurut Willy, hasil survey DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) PDI Perjuangan Jawa Barat, tingkat elektabilitas Ucok Haris Maulana Yusuf tertinggi dari kandidat yang mendaftar dan diadakan survey. “ Maka dengan hasil survey itu, kami meminta agar DPP PDI Perjuangan untuk menetapkan saudara Ucok jadi bupati atau wakil bupati untuk disandingkan dengan calon kandidat dari partai lain” tegas Willy saat dihubungi di rumahnya di Parungkuda. Jumat 6/3/2020.

Willy berharap, dengan ditetapkan Ucok Haris Maulana Yusuf yang pernah jadi wakil bupati priode tahun 2000-2005 yang berpasangan dengan Maman Sulaeman menjadi oase bagi kader dan simpatisan PDI Perjuangan yang menginginkan  ada kader PDI Perjuangan menjadi eksekutif di kabupaten Sukabumi.

“ Kami berharap ada kader dari PDI Perjuangan kembali duduk di eksekutif seperti di tahun 2000 hingga tahun 2005. Bagi kami ingin kembali berjaya disaat PDI Perjuangan sempat meraih suara 256.969 suara hingga bisa mengirimkan legislatif sebanyak 10 anggota dewan “ kenang lelaki kelahiran Menado saat ngobrol dengan Sukabumi Pos.

Diakhir obrolannya, pemilik akun facebook @Willy Sipalsoeta dalam waktu dekat akan menggalang kekuatan untuk mendesak DPP PDI Perjuangan untuk memberikan rekomendasi kepada Ucok Haris Maulana Yusuf sesuai hasil survey yang sudah dilaksanak oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

“ Jangan jadikan banteng yang tangguh menjadi kerbau yang dungu ! “ tutup Willy saat Sukabumi Pos pamitan.

Reporter              : Suparman

Redaktur             : Rangga

Webb                    : www.sukabumipos.com

E-Mail                   : ranggagunawan655@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here