Beranda Hukum Ribuan Anggota Aneka Paket Gigit Jari

Ribuan Anggota Aneka Paket Gigit Jari

13
0
BERBAGI

CIANJUR, ( Sukabumi Pos ), – Ribuan orang yang ikut program aneka macam paket yang diselenggarakan CV Hoki Abadi yang diduga milik AN gigit jari setelah batas penerimaan sejumlah paket tak kunjung diterima hingga batas 31 Juli 2020.

Buntut dari peristiwa tidak dibayarnya hak anggota arisan paket, hingga rumah mewah milik AN di kampung Tipar Desa Limbangan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur digeruduk anggota yang meminta penjelasan dari penyelenggara aneka macam paket.

Namun sampai berita ini ditulis, AN sebagai penanggung jawab paket belum kelihatan batang hidung nya. Bahkan sampai ada ketua dan resseler yang menginap beberapa hari di rumah milik AN.

Menurut salah seorang ketua yang tidak bersedia ditulis namanya mengatakan ke SP yang datang ke lokasi, bahwa dirinya datang ke rumah AN sesuai perjanjian seluruh hak anggota yang ikut arisan paket akan dipenuhi pada hari ini Jumat 31 Juli 2020.

“ Saya bingung mas ditagih anggota yang ikut arisan paket terus menagih janji yang seharusnya mereka terima. Nach sesuai perjanjian kami dengan AN akan dibayar pada hari ini ( 31 Juli 2020 ) sesuai nama paket nya ya itu paket qurban “ papar dia memelas.

Seperti yang dipaparkan oleh salah seorang korban, dia tergiur dengan iming-iming jenis paket motor, hewan kurban, umrah, sampai perlengkapan rumah tangga dengan harga miring. Misalnya, hanya setor uang sebanyak Rp.15 ribu dapat satu ekor domba selama setahun. Untuk motor N Max hanya membayar Rp. 500 ribu selama setahun.

“ Saya sudah setor uang sebanyak Rp. 500 juta dari 100 anggota yang telah setor untuk bermacam-macam paket “ tambah nara sumber lagi.

Reporter : Dian Milardi

Editor : Rangga

E-Mail : ranggagunawan655@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here