Beranda Uncategorized Srikandi Marhaen Kembali Mengabdi di PDI Perjuangan

Srikandi Marhaen Kembali Mengabdi di PDI Perjuangan

2
0
BERBAGI

SUKALARANG ( Sukabumi Pos )- Bagi Winda Ambarsari, SE mantan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari partai Nasdem ( Nasional Demokrat  ) ingin bergabung ke partai  PDI  Perjuangan ( Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan ) besutan Megawati sudah lama mengingat keluarga besarnya adalah orang-orang marhaen.

Ditemui di acara Musyawarah Anak Cabang PDI Perjuangan V di Hotel Panglawungan Kadudampit, istri HR. Irianto Marpaung ini menuturkan, bergabung dirinya ke PDI Perjuangan adalah keinginan yang sudah  lama dia pendam, namun baru tahun ini baru terlaksana “ Alhamdulillah keinginan saya bergabung ke PDI Perjuangan disambut dengan baik oleh seluruh jajaran pengurus dan anggota PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi “ tutur Ambar , Minggu 13/09/2020.

Bagi Winda Ambarsari, partai adalah media untuk mencari ridho Allah dengan cara mengabdikan dan memperjuangkan kepentingan rakyat “Saya ingin mengabdi dan membela kepentingan rakyat. Sudah lama mendengar aspirasi dan Insya Allah akan diperjuangkan melalui PDI Perjuangan ini “ tambah nya.

Bergabung nya Winda Ambarsari di PDI Perjuangan disambut gembira oleh Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama. Yudi berharap, suara Winda bisa disumbangkan untuk menambah perolehan suara PDI Perjuangan “ Selamat datang dan selamat bergabung di Perjuangan Kabupaten Sukabumi. Saya harap, suara ibu bisa digiring ke lumbung PDI Perjuangan “ harap Yudi. Di lokasi yang sama.

 

Reporter              : Amuy Mulyadi

Redaktur             : Rangga

E-Mail Berita      : ranggagunawan655@gmail.com

BERBAGI
Artikel sebelumyaMAHONI PUPUTRÉN ATI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here